Selasa, 27 November 2012

TOWER


Tower yaitu sesuatu yang terbuat dari besi dan dirangkai menjulang keatas seperti sebuah menara.

Tower seluler berfungsi untuk memancarkan gelombang-gelombang sinyal, seperti internet, tv, radio, dan hp. adanya tower ini sangat berfungsi bagi manusia, untuk membantu sarana berkomunikasi dan informasi. karena dengan adanya saluran gelombang sinyal dari tower tersebut dapat mempermudah kita dalam berkomunikasi dan bertukar informasi dengan orang lain dari jarak jauh tanpa bertatap muka dan dalam waktu yang relatif singkat.

Dijaman yang modern ini perkembangan tower begitu pesat dan jauh lebih banyak kita jumpai, buktinya dimana-mana kita sudah bisa menjumpai dan menemukan tower tersebut.

Dengan adanya gelombang jaringan sinyal dari tower tersebut memudahkan manusia bertukar informasi dan berinteraksi dengan orang lain dan dengan dunia luar dalamwaktu yang begitu singkat, ini adalah dampak positivenya. disamping sisi positive ada pula sisi negativenya, salah satunya yaitu manusia menjadi kurang/tidak kreatif dan tidak percaya diri, karena manusia lebih banyak bergantung pada mesin-mesin dan berbagai alat komunikasi modern lainnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar