Senin, 16 September 2013

PUISI ROMANTIS




Rintihan Hati ku

OLEH : NINA NOVIANA



Entah mengapa melupakan senyum mu
Begitu sulit bagi ku
Terkadang aku selalu berharap
Agar selalu berada di samping mu
Nama mu telah terukir indah di hati ku
Hingga sulit untuk menghapusnya
Kau lebih dari indah di hati ku
Meski kamu tak pernah tahu
Bahwa aku selalu mengagumi mu
Dan aku masih mencintai mu
Dahulu ...
Saat ini ...
Besok ...
Lusa ...
Dan selamanya ...
Di detik yang seharusnya aku melupakan mu
Kini aku masih mengingat mu
Ingin rasanya aku menemui mu
Untuk katakan semua itu
Namun ...
Perasaan gengsi bercampur malu
Selalu menghantui langkah ku
Dan sekarang ...
Aku pun hanya bisa berdiam diri
Walau kadang rasa ini
Tak dapat di bendung lagi
Tuhan ku ...
Dengarkanlah rintihan hati ku
Aku ingin dia ada disamping ku
Menemani liku-liku kehidupan ku
Untuk selamanya
Hingga maut yang memisahkan
Kita nanti ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar